Jumat, 23 Agustus 2013

Lukas Bagus Widiono

Ini nich, sosok kunci yang narik aku ke Mudika Paroki. Badan besar, hitam, rambut panjang. Sekilas sosoknya cukup “sangar”. Namun dibalik itu semua, ternyata dia adalah Mudika yang paling berpengaruh di periode 2008-2010. Di periode selanjutnya’pun (2011-2013), cuma dia yang masih dekat dengan kami, pengurus baru kala itu. Dia banyak mengajarkan tentang Humas di Mudika. Relasinya luassss brooo…..

Mas Bagus ini di periodeku lebih bergerak secara underground positif. (underground mempersatukan, bukan memecah). Ya, mudika wilayah perlahan tapi pasti dihidupkan olehnya. Mau bukti? Lihat saja betapa kompaknya mudika KTT (Karangrejo, Tengger, Tinjomoyo). Sekarang mudika Tengger mulai menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitannya dan bergabung dengan Kaliwiru. Mas Bagus merupakan pencetus “MERGER” Mudika. Gomaisaga (GombelPermai-Saptamarga)’pun melakukan hal yang sama. Perlahan lahan mudika wilayah yang merger mulai aktif dengan berbagai kegiatan, baik di wilayah maupun di Paroki.

DSCF3052

Maturnuwun banget buat Mas Bagus atas backup’nya selama ini. Terimakasih sudah mau merendah untuk membantu kami, mudika amatir yang masih belum tahu apa-apa kala itu. Hanya dirimu yang bersedia membimbing secara langsung. Wilayah mulai aktif berkat sepak terjangmu. Kuangkat segala rasa hormatku kepadamu. Sekali lagi, terimakasih… :D

0 komentar:

Posting Komentar