Jumat, 23 Agustus 2013

Gabriel Dony

Gabriel Dony, bukan Donny Widyarso. Dia mudika, bukan Romo. Fisiknya mirip sih sama Romo Donny. Berbadan gempal dan pelayanannya 11-12 sama kayak Romo. Tiga tahun aku percayakan menjadi coordinator parkir di Mudika. Tugas yang kelihatannya mudah ya bagi sebagian orang, CUMA ngatur-ngatur mobil dan motor. Tapi jangan salah… Parkir ini merupakan seksi yang sangat vital di Mudika. Namun, sosok Donny sungguh mampu membuktikan, dia pantas menjadi koordinatornya. Jadwal parkir disusun rapi wlau kadang dikerjai oleh wilayah yang bertugas. Wes mbagi jadwal, nge’sms anak2 wilayah untuk ngingetin parkir, ndelalah wilayah yang bersangkutan mangkir. Dia yang pertama kali kena semprot si Yansen, security gereja dalam hal parkir,,, hihihihihiihi….. Pernah suatu kali dalam rapat misa besar, beberapa orang memandang sebelah mata masalah parkir. Mudika kok isone parkir tok. Nah, akhirnya pindah tugas. Mudika tatib, parkir dijaga bapak-bapak.. Kelimpungan semua… Emang parkir gampag, Pak? wwkwkwkwkwkw… #rasakan.

Donny pernah menjadi coordinator dalam rekoleksi syaloom dan rekoleksi berjalan lancar. Karakternya lebih dominan ke eksekutor, bukan konseptor. Namun, itu semua saling melengkapi. Segala tugas dan kepercayaan yang aku berikan selalu dijawab dengan sempurna.

Gabriel Dony

Thanks banget Donny udah bersedia kerjasama bareng di Mudika. Tiga tahun bukan waktu yang singkat dalam kepengurusan. Kamu satu-satunya Mudika yang bertahan paling lama di bidang parkir.. (gk percaya, silakan cek di ketua-ketua mudika sebelum aku).. hehehehehe… Sukses selalu dalam segala karyamu. KKL sudah menanti. Fokus KKL dulu, setelah itu lanjut lagi di Mudika. Walau mungkin nantinya kamu sebagai backup pengurus baru, lakukan itu dengan sepenuh hati. Tularkan temen-temen akan semangatmu.. Jawab segala kepercayaan yang Yohan berikan, apapun posisimu nanti. Okey? Pokoknya maturnuwun bangetlah buat semuanya… Senang bisa kerjasama denganmu. Berkah Dalem

0 komentar:

Posting Komentar