Jumat, 23 Agustus 2013

Andreas “Cumi” Christianto

Cumi…. Begitu ia biasa dipanggil oleh temen-temen Mudika Karangpanas. Dulu, aku kira dia usianya jauh lebih tua dari aku, tapi tenyata kita seumuran dan sama-sama bermutu (bermuka tua). hhahahaha… #tosss ndre (podho)… :p

Merupakan pengurus mudika yang paling lama. (2 generasi ketua)… Weijannnn… sangarrr ndaa….. Awal kepengurusan, si Andre menjadi penanggungjawab Rumah Tangga di Mudika. Semua barang inventaris di ruang mudika menjadi tanggungjawab utamanya. Barang keluar masuk dicatat secara rinci. Kalau ada pihak luar meminjam kostum dan telat balikin, dauber sampai dapet. Dia paling sebel kalo ruang mudika kotor. Jane yo kabeh sebel nek ruang mudika kotor, tapi dia yg paling ekspresif. Ya maklum aja, dia koordinator rumah tangganya soale. hahahahahaha…. Penggerak temen-temen mudika kalo mau bersih-bersih ruang mudika. Kerjanya tastes, gk banyak omong, langsung bertindak.

Pernah juga menjadi seksi tim awul-awul sewaktu urban. Dia yang memimpin temen-temen buat nyortir pakaian bekas, masuk-masukin ke karung, n sewaktu subuh bergerak ke stadion buat jadi penjual awul-awul. Ketika ada simbok Hasanuddin yang sangat criwis dalam menawar pakaian, hanya si Andre yg bisa nanganin.. Wes cocok tenan ndre dadi bakul… HANDALLLL… :D

Melihat potensinya, aku merasa eman-eman jika dia terus stay di rumah tangga. Aku switch posisinya kala itu. Tim Minat Bakat, koordinator Badminton digereja hingga saat ini. Prediksiku tepat. Badminton kembali hidup. Semakin lama semakin bertambah dan mampu menarik para mudika di wilayah untuk join ke Paroki. Luarrbiasa.. Andre sosok yg multitalenta, bisa dipercaya dan bertangungjawab penuh dalam setiap hal yang dipercayakan padanya. Badminton oke, gitaran mantap, ngedrum yo iso, urusan nukang jago, tarik menarik kabel sound mantap, parkir all out, acting tak diagukan. akeh banget to talentane…. Cenderung menghindari konflik, mampu membawa diri dalam segala situasi. Sebagai motor di Mudika Paroki dan Wilayah Sanggung.

IMG_1015

Terimakasih Andre Cumi atas semua kerjasamanya selama 3 tahun ini di kepengurusan mudika. Teruslah memberi dan mengajarkan semangat kepada pengurus-pengurus baru. Aku yakin mereka masih sangat membutuhkan sosok seperti dirimu. Banyak hal yang bisa aku pelajari darimu, terutama mengenai tanggungjawab dan kepercayaan. Thanks sobat. Sukses selalu dalam segala karyamu.. Tuhan memberkati. Pepes teri campur bothok, Andre Cumi, ngert thokkkk…. See you later guys. Berkah Dalem.

0 komentar:

Posting Komentar